KUVET MURAH

KUVET KUARSA / GELAS dan DISPOSIBLE KUALITAS TERBAIK DENGAN HARGA BERSAING
MULAI DARI Rp 100.000,-
Hubungi 082295039612

Jumat, 23 September 2011

Aku dan Duniaku

aku.. aku hidup dengan kisah cinta yang berbeda.. dengan dunia yang kuciptakan sendiri lewat imajiku.. aku berlari diatas realita yang menentangku.. yang mencoba menyadarkanku dari gelapnya dunia yang kuciptakan sendiri.. tapi itulah aku.. seonggok daging bernyawa yang berusaha mencari kebahagiaan sejati.. bukankah kita hidup untuk bahagia..??? walaupun mungkin tak sesempurna yang kita bayangkan.. tapi setidaknya kita sudah berusaha dan aku akan terus berusaha meski itu hanya ada didalam dunia yang kuciptakan sendiri... semesta bergerak, berjalan, dan menari.. berputar.. seperti daun-daun itu berterbangan bersama angin.. bernyanyi melingkari pelangi diteduhnya langit.. aku disini berdiri terpaku dengan senyman mentari dibibir awan yang lembut.. menatap harmoni kemesraan alam yang menemani irama hatiku.. dalam tenangnya jiwa ku lantunkan, " AKU MERINDUKANMU"....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar