KUVET MURAH

KUVET KUARSA / GELAS dan DISPOSIBLE KUALITAS TERBAIK DENGAN HARGA BERSAING
MULAI DARI Rp 100.000,-
Hubungi 082295039612

Senin, 19 September 2011

alasan eka tinggalkan persib

pasrah,,,,
ya, mungkin saja eka sudah pasrah karena sampai saat ini belum bisa memberikan gelar juara untuk persib. eka merasa yakin dengan kekuatan yang dimiliki persisam dengan segala bintangnya sehingga eka mampu juara bersama persisam.

takut,,,,
kata ini mungkin yang jadi alasan yang sebenarnya eka meninggalkan persib. takut bersaing dengan pemain baru yang dimiliki persib, sehingga eka tak lagi jadi pemain reguler. seandainya benar inilah alasannya, keputusan yang sangat tepat jika eka memilih meninggalkan persib. karena persib sulit untuk juara jika dihuni oleh pemain yang takut bersaing dalam tim.
takut, takut tidak bisa "enjoy" lagi berlatih di persib. karena sekarang persib dilatih coach drago mamic yang terkenal disiplin dan keras. sehingga tidak bisa enjoy untuk berlatih, dan tidak memiliki waktu untuk ngurus studio dan distronya. apalagi setelah perginya para aktor dalam skandal "bantingan gelas di cirebon", eka merasa tidak punya temen lagi untuk menuntut latihan yang enjoy dari pelatih.
takut,,,, saya juga jadi takut dalam beberapa bulan kedepan distro ER akan ditutup karena tidak laku lagi.

apapun alasannya, hanya satu alasan yang dapat diterima. eka bukanlah seorang BOBOTOH yang mencintai persib dan ingin selalu bermain untuk persib dengan hati. eka hanyalah seorang pemain sepakbola yang sok profesional tapi tidak ber etika, karena pergi meninggalkan persib tanpa pamitan dan alasan yang jelas layaknya hlithon, nova ato siswanto. eka layaknya el loco,, hanyalah seorang pemain bayaran,, yang tidak pernah bisa bermain dengan hati sehingga kata pengkhianatapun tidak layak untuk disematkan kepadanya. kata pengkhianat hanya pantas untuk diberikan kepada pemain yang pernah mencintai persib dan bermain dengan cinta tetapi memilih hengkang karena alasan ingin menjadikan klub barunya lebih baik untuk persib.

sedangkan eka tidak layak untuk disebut pengkhianat sekalipun.

persib adalah tim besar,, persib butuh pemain loyalis dan real profesional bukan seorang artis ataupun bos distro.

hidup persib.

unek unek bobotoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar