KUVET MURAH

KUVET KUARSA / GELAS dan DISPOSIBLE KUALITAS TERBAIK DENGAN HARGA BERSAING
MULAI DARI Rp 100.000,-
Hubungi 082295039612

Jumat, 15 Juni 2012

Rhabdoviridae


Rhabdoviridae



.
Sebuah Viral Biorealm halaman pada keluarga Rhabdoviridae



Molekul biologi
Virion
Menyelimuti, peluru berbentuk. Panjang 180 nm dan Lebar 75 nm. Rhabdoviruses tanaman tertentu bacilliform dalam bentuk dan hampir dua kali panjang.
GENOM
Negatif-stranded RNA genom linier, sekitar 11-15 kb dalam ukuran. Encode selama 5 sampai enam protein.



Klasifikasi Baltimore
Orde Tinggi taksa
Virus; ssRNA negatif-untai virus; Mononegavirales; Rhabdoviridae
Genera
Cytorhabdovirus, Vesiculovirus, Lyssavirus, Ephemerovirus, Novirhabdovirus, Nucleorhabdovirus
Deskripsi dan Signifikansi
Rabies adalah infeksi fatal pada sistem saraf pusat yang diperoleh melalui gigitan binatang yang fanatik. Jika tidak diobati, infeksi ini memiliki tingkat kematian 100%, dan memiliki distribusi global yang mengklaim sekitar 60.000 jiwa manusia setiap tahun, yang mengapa rabies adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti dan signifikan. Infeksi dicegah dalam kasus manusia oleh suntikan immunoglobulin rabies diikuti oleh serangkaian suntikan dengan vaksin rabies. Biaya kontrol rabies pada manusia melebihi jutaan dolar per tahun. Sebuah waduk besar rabies juga ada di racoons, sigung, kelelawar, rubah dan hewan liar lainnya.
Rabies merupakan masalah kesehatan utama dalam mengembangkan countrues dan telah muncul kembali di Amerika Serikat karena kelelawar varian virus rabies.
Struktur Genom
Genom seluruh rabies kini telah dikloning, diurutkan dan diungkapkan. Ada sinyal polyadenylation dilestarikan pada akhir dari setiap gen dan daerah antargen pendek antara masing-masing 5 gen.
Genom: 
RNA. Tunggal terdampar. Linear; asam nukleat genom biasanya arti negatif, atau rasa positif (panjang penuh hingga 5% pada populasi RNA virus; jepit rambut bentuk RNA juga ditemukan). Monopartite genom. Jumlah total genom 11000-15000 nukleotida panjang. Urutan nukleotida 3'-terminus yang terbalik dan melengkapi daerah yang sama pada ujung 5 '. Terminal 5 'trifosfat memiliki sebuah. Ujung 3 'tidak memiliki saluran (A) poli. Encapsidated asam nukleat hanya genom. Virion masing-masing berisi salinan panjang penuh, atau salinan lebih pendek.

Virion Struktur virus Rabies
Partikel-partikel memiliki penampilan yang berbentuk peluru yang unik, dan semuanya agak mirip. Mereka menyelimuti dengan paku yang menonjol di permukaan, G protein Haemagglutinates RCS, tetapi tidak variabel di permukaan. Berjajar oleh protein matriks, amplop berisi nukleokapsid luka spiral di dalam inti. Dua non-struktural protein, L dan NS, berkaitan dengan nukleokapsid dan bertindak dalam konser sebagai polimerase virus. Partikel ini relatif labil, karena dengan virus menyelimuti paling.
Morfologi: struktur virus Perbedaan terlihat di bagian tipis dari jaringan yang terinfeksi; menyelimuti virion, atau tidak terbungkus (dalam virus yang dianggap spesies mungkin keluarga); virion sedikit pleomorfik; virion dalam persiapan tidak tetap berbentuk peluru, atau bacilliform (dalam kasus pabrik virus ketika diperbaiki sebelum pewarnaan negatif); virion 45-100 nm dalam diameter, virion 100-430 nm panjang. Permukaan proyeksi amplop berbeda; paku (5-10 nm dan panjang sekitar 3 nm diameter Mereka terdiri dari trimer dari glikoprotein virus.); Tersebar secara merata di semua permukaan (kecuali akhir quasiplanar peluru berbentuk virus A sarang lebah. pola peplomers diamati pada permukaan beberapa virus). Capsids berserabut (ketika uncoiled). Nukleokapsid terdiri dari sebuah kompleks protein RNA dan N bersama dengan (M1) protein NS dan dikelilingi oleh selubung lipid yang mengandung M (M2) protein. Nukleokapsid ini berisi aktivitas transcriptase dan menular. Nucleocapsids dengan struktur permukaan yang jelas teratur; uncoiled sekitar 700 nm panjang; uncoiled 20 nm diameter, atau 30-70 nm.Simetri heliks. Nucleocapsids lintas banded (spasi 4,5-5 nm, dalam persiapan negatif bernoda dan bagian tipis). Tidak lengkap virus partikel berada (partikel cacat secara proporsional lebih pendek). Virion hanya dari satu jenis (yaitu virus dengan genom yang rusak, biasanya lebih pendek dari panjang penuh).
Reproduksi Siklus virus Rabies di your host
Ketika virus rabis memasuki tuan rumah, paku protein G mengikat recptors pada permukaan sel inang dan virus memasuki sel oleh endositosis dan fusi dengan membran vesikel, yang dimediasi oleh protein G.
Molekul reseptor untuk virus rabies tidak diketahui tetapi percaya menjadi fosfolipid daripada protein tertentu. Baik L dan protein NS diperlukan untuk transkripsi - tidak bisa berfungsi sendirian - dan replikasi terjadi di sitoplasma. Lima monosistronik mRNA diproduksi, dibatasi pada ujung 5 'dan polyadenylated pada ujung 3' dan masing-masing berisi urutan pemimpin dari 'akhir vRNA pada 5' pada 3 pesan akhir. MRNA ini dibuat oleh transkripsi berurutan dari ORFs dalam genom virus dan telah ditunjukkan bahwa urutan intergenik bertanggung jawab untuk kedua terminasi dan re-inisiasi transkripsi oleh polimerase antara setiap gen, sehingga menghasilkan transkrip terpisah.
Langkah ini tidak dipahami dengan baik tetapi diketahui bahwa vRNA keturunan terbuat dari rasa (+) menengah. Seperti dalam transkripsi, genom direplikasi oleh L + P polimerase, tetapi faktor tuan rumah tambahan sel juga diperlukan. Faktor tuan rumah sel ini belum diketahui.Peristiwa ini semua terjadi pada sebagian dari sitoplasma yang bertindak sebagai 'pabrik' virus dan muncul sebagai sitoplasma karateristik tubuh-tubuh perinuklear inklusi Negri. Para virion dirakit sekitar nukleoprotein erat melingkar inti, dan tunas dari membran sitoplasma dan membran luar sel, memperoleh M + G protein karena mereka melakukannya.
Viral Ekologi dan Patologi
Host normal untuk virus rabies adalah rubah, anjing, kucing, kelelawar, sigung, dll sementara pria adalah infeksi buntu bagi virus. Pola ini endemik daripada epidemi dan sapi rabies adalah penyakit ekonomi yang serius di bidang ini. Virus rabies masuk ke dalam tubuh melalui luka atau abrasi kulit secara langsung ke dalam aliran darah. Manusia terinfeksi virus rabies baik dengan gigitan dari hewan rabies atau dengan paparan mukosa. Replikasi primer terjadi secara lokal di jaringan otot dan ikat tetapi tidak ada gejala. Virus ini akhirnya menginfeksi saraf tepi, kemudian perjalanan di sepanjang akson saraf untuk SSP, di mana ia menghasilkan ensefalitis berat dan fatal. Hanya sedikit sekali kasus melarikan diri konsekuensi berat. Penyebaran hematogen dan viremia dari virus untuk SSP belum terbukti belum. Ther masa inkubasi bervariasi dari 3-8 minggu sampai satu tahun, tergantung pada Sire dan ukuran inokulasi.
Hadirnya arginin atau residu lisin pada posisi 333 dari glikoprotein yang bertanggung jawab atas patogenisitas virus rabies. Avirulen mutan virus rabies tidak mengandung asam amino residu pada posisi ini dan dua genotipe lyssavirus, Mokola dan kelelawar Lagos, yang tidak membawa baik atau arginin lisin pada posisi 333 dari glikoprotein yang tidak patogen pada tikus setelah injeksi intramuskular.

GEN EKSPRESI
RNA polimerase virus RNA tergantung mengikat genom encapsidated di wilayah pemimpin, maka secara berurutan mentranskripsi setiap gen dengan mengakui memulai dan menghentikan sinyal mengapit gen virus. mRNA dibatasi dan polyadenylated oleh protein L selama sintesis.
REPLIKASI
Sitoplasma
  1. Virus menempel pada reseptor tuan rumah meskipun glikoprotein G dan endocytosed menjadi vesikula dalam sel inang.
  2. Fusi membran virus dengan membran vesikel; ribonucleocapsid dilepaskan ke sitoplasma.
  3. transkripsi berurutan, mRNA virus yang dibatasi dan polyadenylated di sitoplasma.
  4. Replikasi mungkin dimulai ketika nukleoprotein cukup hadir untuk encapsidate neo-disintesis antigenomes dan genom.
  5. ribonucleocapsid berinteraksi dengan protein matriks di bawah protein membran plasma M dan tunas dari membran plasma, melepaskan virion.





Rhabdoviridae Images:
Marga EM Gambar Contoh Nama Virus Deskripsi Gambar



rhabdovirus Berwarna yang disempurnakan versi sebuah foto EM oleh George Musil, Florida; disimpan di website Institut Virologi Molekuler - Wisconsin. Foto asli diambil dari "Arsip Thorben Lundsgaard, CJ Woolston dan Ed Rybicki".




rhabdovirus Viral partikel dilihat oleh pemindaian mikroskop elektron (SEM) pada perbesaran 48.000 x di your Ikan epitel. Gambar ini adalah dari yang sangat baik Dennis Kunkel diIlmu Mikroskopi dan Fotografi Melalui Mikroskop situs web.

  • Vesiculovirus
N / A vesikular stomatitis virus Indiana


vesikular stomatitis virus

  • Lyssavirus

virus rabies dari Frederick A. Murphy, sekarang di UC Davis.


virus rabies Dengan mikroskop elektron, virion rabies menunjukkan 75 nm berarti diameter, dan panjang bervariasi antara 130 dan 300 nm (mean: 180 nm); lonjakan seperti proyeksi (9 nm panjang) dapat dilihat pada amplop virus.


Rabies virion Berbentuk peluru rabies virion dengan amplop glikoprotein bertabur. The "paku" menutupi permukaan amplop keseluruhan, termasuk ujung quasiplanar dari virus.Gambar ini adalah dari halaman khusus Rabies ATV oleh Steven K. Vernon, dari Wyeth-Ayerst Penelitian


Rabies virus kartun Diagram representasi dari virion rabies disimpulkan dari mikroskop elektron dan analisis protein. Gambar ini adalah dari halaman khusus Rabies ATV oleh Steven K. Vernon, dari Wyeth-Ayerst Penelitian


virus rabies diagram Kartun ini menunjukkan struktur umum dan mengidentifikasi komponen utama.


virus rabies Virus rabies negatif bernoda dilihat oleh mikroskop elektron transmisi. Dari Pusat Wadsworth dari New York State Departemen Kesehatan.


rabies virus dalam sel Purkinje Dalam mikrograf elektron dari sel Purkinje, yang virion rabies muncul sebagai kelompok bahan padat elektron pada kedua sisi inti. Inti ini hanya di sebelah kiri pusat.

  • Ephemerovirus
N / A sapi demam virus fana

  • Cytorhabdovirus
N / A selada nekrotik kuning virus

  • Nucleorhabdovirus
N / A kentang virus kerdil kuning


UNTUK MATERI LEBIH LENGKAP DAN DALAM BENTUK Document klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar