KUVET MURAH

KUVET KUARSA / GELAS dan DISPOSIBLE KUALITAS TERBAIK DENGAN HARGA BERSAING
MULAI DARI Rp 100.000,-
Hubungi 082295039612

Sabtu, 08 Oktober 2011

insting mamic

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Drago Mamic kepincut dengan permainan menawan kiper Saint Prima Cecep Sukandar saat beraksi pada laga uji coba melawan Persib di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Sabtu (8/10/2011) pagi.

Cecep adalah kiper jebolan Persib U-21. Saat ini, dia tengah disiapkan untuk membela tim Jabar di Pra PON. Mamic tertarik setelah melihat penampilan gemilangnya yang berhasil menggagalkan beberapa tendangan terarah dari pasaukan Maung Bandung.

Bahkan Cecep berhasil mementahkan tendangan terukur Miljan Radovic yang terkenal piawai dalam mengeksekusi bola mati. Sayang aksi Cecep tidak berlangsung hingga pertandingan usai. Di akhir babak pertama, dia diganti oleh rekannya Iman Arif Fadilah, setelah mengalami cedera.

"Kalau tidak ada game ini saya tidak akan pernah tahu, ternyata di sini banyak kiper bagus lainnya. Saya tertarik dengan kiper itu (Cecep Sukandar). Postur dia ideal, penampilan dia tadi bagus. Bberapa kali dia melakukan penyelamatan gemilang, bahkan tendangan Miljan mampu ditepis dia," puji Mamic ditemui wartawan di lobi Hotel Aston, Jalan Braga Kota Bandung, Sabtu (8/10/2011).

Musim ini, Persib sudah merekrut empat kiper, yakni Jendri Pitoy, Cecep Supriatna, Dadang Sudrajat, dan Rizki Bagja. Kendati demikian, Mamic tetap berharap manajemen Persib bisa merekrut tambahan satu kiper lagi, sebagai regenerasi kiper Persib musim depan.

"Saya kira kita punya lima kiper tidak ada masalah. Contoh kasus Arsenal, dia punya 4 kiper tetapi 3 kiper seniornya mengalami cedera yang main kiper ke empatnya. Persib juga harus siap dengan situasi seperti itu. Bagi saya kiper mau nambah lagi ga masalah. Kalau pun tidak kepakai musim ini, musim depan dia bisa diandalkan," pungkasnya.[den]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar