KUVET MURAH

KUVET KUARSA / GELAS dan DISPOSIBLE KUALITAS TERBAIK DENGAN HARGA BERSAING
MULAI DARI Rp 100.000,-
Hubungi 082295039612

Jumat, 11 November 2011

Asam Amino

Asam amino memainkan peran sentral baik sebagai blok bangunan protein dan sebagai perantara dalam metabolisme. 20 asam amino yang ditemukan dalam protein menyampaikan array yang luas dari fleksibilitas kimia. Struktur tersier dari kandungan asam amino yang tepat proteinThe, dan urutan asam amino tersebut, protein spesifik, ditentukan oleh urutan basa pada gen yang mengkode protein yang. Sifat kimia dari asam amino dari protein menentukan aktivitas biologis protein. Protein tidak hanya mengkatalisis semua (atau sebagian besar) dari reaksi dalam sel hidup, mereka mengontrol hampir semua proses seluler. Selain itu, protein mengandung dalam sekuens asam amino yang mereka informasi yang diperlukan untuk menentukan bagaimana protein yang akan melipat menjadi struktur tiga dimensi, dan stabilitas dari struktur yang dihasilkan. Bidang protein folding dan stabilitas telah menjadi daerah kritis yang penting dari penelitian selama bertahun-tahun, dan sampai sekarang salah satu misteri yang belum terpecahkan besar. Hal ini, bagaimanapun, sedang aktif diselidiki, dan kemajuan sedang dibuat setiap hari.

Ketika kita belajar tentang asam amino, penting untuk diingat bahwa salah satu alasan yang lebih penting untuk memahami struktur asam amino dan sifat adalah untuk dapat memahami struktur protein dan sifat. Kita akan melihat bahwa karakteristik sangat kompleks bahkan kecil, protein yang relatif sederhana, adalah gabungan dari sifat-sifat asam-asam amino yang terdiri dari protein.

 Asam amino esensial
Manusia dapat menghasilkan 10 dari 20 asam amino. Yang lain harus dipasok dalam makanan. Kegagalan untuk mendapatkan cukup bahkan 1 dari 10 asam amino esensial, yang kita tidak dapat membuat, hasil degradasi protein otot tubuh dan sebagainya-untuk mendapatkan asam amino yang satu diperlukan. Tidak seperti lemak dan pati, tubuh manusia tidak menyimpan asam amino berlebihan untuk kemudian digunakan-asam amino harus dalam makanan setiap hari.

Para 10 asam amino yang kita dapat menghasilkan yang alanin, asparagin, asam aspartat, sistein, asam glutamat, glutamin, glisin, prolin, serin, dan tirosin. Tirosin dihasilkan dari fenilalanin, sehingga jika diet kekurangan fenilalanin, tirosin akan dibutuhkan juga. Asam amino esensial yang arginin (diperlukan untuk kaum muda, tetapi tidak untuk orang dewasa), histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, fenilalanin, treonin, triptofan, dan valin. Asam amino ini diperlukan dalam makanan. Tanaman, tentu saja, harus mampu membuat semua asam amino. Manusia, di sisi lain, tidak memiliki semua enzim yang dibutuhkan untuk biosintesis dari semua asam amino.

Mengapa belajar struktur dan sifat?
Sangat penting bahwa semua siswa ilmu-ilmu kehidupan kenal baik struktur dan kimia dari asam amino dan blok bangunan lain dari molekul biologis. Jika tidak, adalah mustahil untuk berpikir atau berbicara tentang pantas protein dan enzim, atau asam nukleat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar