KUVET MURAH

KUVET KUARSA / GELAS dan DISPOSIBLE KUALITAS TERBAIK DENGAN HARGA BERSAING
MULAI DARI Rp 100.000,-
Hubungi 082295039612

Minggu, 20 November 2011

Dejavu for Gold Medal #seagames2011

Bumi ini serasa lama berputar bagi para pencinta sepakbola nasional, menantikan partai final seagames 2011 besok.
semua rakyat indonesia berharap dan berdoa pasukan garuda muda akan meraih emas dan menjadikan perjalanan dan drama cabor sepakbola seagames 2011 sebagai dejavu aff cup kemarin.
ya dejavu dari perjalanannya bukan dari hasilnya,, pada seagames 2011 pasukan garuda kembali dipertemukan dengan malaysia dalam satu grup. dan kali ini kita kalah pada babak penyisihan,, tampil sebagai runer up grup memaksa kita menghadapi lawan yang berat di semifinal yaitu vietnam. sedangkan malaysia yang tampil sebagai juara grup hanya akan berhadapan dengan myanmar yang relatif lebih mudah dibandingkan vietnam. pada partai semifinal malaysia dan indonesia mampu mendudukana lawannya masing2 dan akan memperbutkan medali emas besok di stadion sang pendiri bangsa.
cerita ini bagaikan dejavu dari piala aff kemarin, hanya saja posisinya terbalik. di aff kita yang menang atas malaysia dan tampil sebagai juara grup, sedangkan malaysia harus puas sebagai runerup. di semifinal malaysia berhasil menundukan lawan yang berat vietnam. dan pasukan garuda menundukan lawan yang relatif lebih lemah dari vietnam, Philiphina. dan di final akhirnya kita harus mengubur mimpi sebagai juara. dan sang penakluk vietnam di semifinal, sang pecundang di penyisihan tampil sebagai juara.
Dejavu, yah dejavu itu pasti terjadi pada gelaran seagames 2011 cabor olahraga. hanya saja dejavu secara hasil atau perjalanan yang akan terjadi.
Dejavu,, semoga dejavu perjalanan piala aff kemaren terulanng pada seagames 2011 cabor sepakbola,,
sang penakluk vietnam,, sang pecudang babak penyisihan yang akan keluar sebagai juara
sebagai pemenang medali emas seagames 2011 cabor sepakbola
Indonesia
Garuda Muda
Spirit of PAPUA
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar