KUVET MURAH

KUVET KUARSA / GELAS dan DISPOSIBLE KUALITAS TERBAIK DENGAN HARGA BERSAING
MULAI DARI Rp 100.000,-
Hubungi 082295039612

Rabu, 09 November 2011

Hari Pahlawan

Pada bulan november ini semangat hari pahlawan sangat terasa. Dimana pada bulan ini, dahulu di kota Surabaya para pejuang berusaha untuk mempertahankan kemerdekaan yang akan direbut kembali oleh belanda yang berboncengan dengan sekutu untuk kembali menguasai Indonesia.
Para pejuang dengan semangat patriotisme yang tinggi dengan segenap tumpah darahnya berusaha untuk mempertahankan kemerdekaan sampai titik darah penghabisan.
Semangat perjuangan para pejuang yang tinggi menyebabkan belanda pada waktu itu sampai kuwalahan yang ditandai dengan tewasnya jenderal Mallaby.
Semangat jiwa kepahlawanan tersebut akhirnya diperingati oleh bangsa Indonesia setiap tahun dengan diberi nama hari pahlawan.
Kita sebagai generasi muda penerus bangsa ini harus bisa mengambil nilai-nilai dari semangat kepahlawanan beliau para pahlawan. Misalnya semangat nasionalisme, patriotisme, dan banyak nilai-nilai yang bisa diambil.
Kita semestinya merenung, apakah kita selama ini sudah mempunyai semangat itu??apakah kita selama ini sudah menghargai jasa para pahlawan dan para veteran yang telah mengantarkan kemerdekaan bangsa kita??Apakah kita sebagai generasi muda telah mengisi kemerdekaan ini dengan sesuatu yang bermanfaat bagi kita dan bangsa??
Mari kawanku kita mulai dari diri kita sendiri..pertebal rasa patriotisme kita..pertebal rasa cinta tanah air kita..cintai budaya dan produksi bangsa kita..kita mulai dari yang terkecil..
Jangan sampai bangsa kita tersingkir dengan nilai-nilai asing yang sekarang mulai masuk ke negeri ini seiring dengan adanya era globalisasi..mari eratkan persatuan kita..mari bersama-sama melantunkan lagu Indonesia raya..mari bersama-sama wujudkan syair lagu Indonesia pusaka..
Karena kita bangsa yang besar..bangsa yang seharusnya bisa berdiri di kaki sendiri..tidak dibelakang Negara lain..karena kita bukan bangsa tempe..
Bangkitlah bangsaku..mari kita bersama-sama sembuhkan bangsa Indonesia yang sedang sakit ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar